Sunday, December 9, 2012

Apa Ijo Mantap Hot?

Iklannya cukup buat orang penasaran: "Ijo Mantap Hot, Apa ayo?" banyak dipasang di atas halte bus di Jakarta terakhir juga banyak di TVC nasional, banyak orang mungkin menebak iklan rokok dengan yang terkenal dengan "geng Ijo" termasuk saya, tapi sekitar 2 minggu lalu pada saat belanja di Giant di rak mie instan saya lihat ada produk Indomie baru warna hijau sekilas seperti Indomie Vegetarian tetapi lebih ijo, ternyata itu Indomie rasa baru Indomie Goreng Rasa Cabe Ijo, pikiran saya langsung nyambung dengan iklan-iklan yang beredar dan ternyata benar. 


Segera saya coba beli beberapa bungkus karena sebagai penyuka pedas tentu penasaran, di foto depan mie terlihat ijo saya kira mie nya memang ijo (seperti Healthy Mie tapi ijo karena cabe bukan sayuran) tetapi ternyata seperti Indomie lain kuning, warna ijo ada pada minyak bumbunya pada saat dicampur akan mie menjadi ijo tetapi tidak se-ijo pada foto (foto produk pasti selalu over!) bumbu keringnya sama seperti Indomie lain, untuk minyak tercium bau cabe ijo seperti pada sambal ijo padang atau bebek cabe ijo, rasanya enak juga, lebih pedas dari Indomie lain cukup nendang, good idea Indomie! Happy 40th anniversary Indomie!

2 comments: