Tuesday, September 16, 2014

IKLAN RINSO SEPATU YANG ABSURD?

Sekarang di TV sering muncul iklan ini, ceritanya ada seorang Ibu yang mengantarkan anaknya, kemungkinan ke klub bola atau mungkin eskul bola (terserah imajinasi loe ya), si anak selanjutnya kita sebut Boy terlihat ragu gabung main bola ternyata karena sepatunya baru, kanvas putih warnanya atau mungkin juga karena si Boy berpikir Ibunya pelittt nih masa main bola bukan pakai sepatu bola? Itu hal absurd pertama, masiha ada yang lain.

Berikutnya adalah ketika sang Ibu menginjak sepatu baru Boy, maksudnya mungkin dikotorin biar Boy gak takut diomelin atau sang Ibu injek itu kaki Boy kenceng-kenceng jadi Boy takut diinjek lagi terpaksa main bola dengan sepatu kanvas putih yang bukan buat main sepak bola, hasilnya adalah Boy pasti terjatuh-jatuh karena sejagonya Messi pun kalau main pakai sepatu kanvas di lapangan basah berlumpur akan jatuh juga. 


Di akhir TVC tersebut yang dicuci kenapa bajunya ya? Padahal di awal, sepatunya yang dikotorin dan LAGI sepatunya terbuat dari kanvas yang bisa dicuci.

Jadi gimana menurut loe tentang iklan ini?? Berikut videonya....


 

Mau yang lebih serius, mengenai dana darurat, dana pensiun, investasi, perlindungan keluarga, dll klik disini semua GRATISS

No comments:

Post a Comment